Rapat Rutin Terkait Perencanaan Kegiatan di KPU Kabupaten Jombang Tahun 2017 dan Optimalisasi Tugas Pokok dan Fungsi

 

09012017-rapat-anggaran-2017_1

Rapat Pembahasan Rencana Kerja KPU Kabupaten Jombang Tahun Anggaran 2017

09012017-rapat-anggaran-2017

Rapat Pembahasan Rencana Kerja KPU Kabupaten Jombang Tahun Anggaran 2017

Jombang. kpu-jombangkab.go.id – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Jombang menyelenggarakan rapat pembahasan Rencana Kerja KPU Kabupaten Jombang Tahun Anggaran 2017, bertempat di ruang rapat Komisioner KPU Kabupaten Jombang, Senin (09/01). Rapat dihadiri oleh Komisioner, Sekretaris, Kasubag dan beberapa staf dari Divisi Perencanaan dan Data serta Divisi Keuangan, Umum dan Logistik.

Rapat diawali dengan sambutan dan pengantar dari Anggota Komisioner Divisi Teknis, Djafar. Dan dilanjutkan penjelasan oleh Komisioner Divisi Program, Abdul Wadud Burhan Abadi. Dalam penjelasannya, Burhan mengungkapkan bahwa penentuan rencana kerja tiap sub bagian berpedoman pada anggaran di KPU Kabupaten Jombang Tahun 2017. “Dengan adanya rencana kerja ini diharapkan dapat memaksimalkan penyerapan anggaran dan tugas masing-masing divisi, subbagian, sehingga setiap kegiatan dapat terlaksana dengan baik”, ujar Burhan.

Disisi lain, Sekretaris KPU Kabupaten Jombang, Hanif Purwanto mengumumkan Pengelola Keuangan dan susunan staf sekretariat KPU Kabupaten Jombang di Tahun 2017. Perombakan staf dalam hal ini rotasi didalam KPU Kabupaten Jombang dibutuhkan untuk meningkatkan produktivitas pegawai, memperluas pengalaman dan kemampuan dalam bekerja. (dras/den)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *