KPU Jombang Laksanakan Rapat Pembahasan Rumah Pintar Pemilu

01022017rapat RPP 3

Rapat Pembahasan Rumah Pintar Pemilu di KPU Jombang

01022017rapat RPP 2

Rapat Pembahasan Rumah Pintar Pemilu di KPU Jombang

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Jombang melaksanakan rapat rutin dengan agenda Pembahasan Rumah Pintar Pemilu, Selasa (31/01). Rapat diadakan di ruang rapat komisioner KPU Kabupaten Jombang dan dihadiri oleh Seluruh Anggota Komisioner, Sekretaris, Kasubag serta Bendahara KPU Kabupaten Jombang.

Rapat dibuka dengan sambutan dari Ketua KPU Kabupaten Jombang, Muhaimin Shofi yang dilanjutkan pembahasan pertama oleh Komisioner Divisi SDM dan Parmas, Moch. Fatoni. Dalam Pembahasannya, Fatoni mengungkapkan inovasi dalam website KPU Kabupaten Jombang dan Pembuatan Rumah Pintar Pemilu yang harus sudah berdiri pada bulan Maret mendatang. “Rumah Pintar Pemilu esensinya adalah tempat informasi tentang proses pelaksanaan Pemilu dan diharapkan bisa menjadi tempat berkumpul relawan demokrasi sekaligus menyediakan layanan digital tentang informasi kepemiluan”, ujar Fatoni.

Dalam forum yang sama, Sekretaris KPU Kabupaten Jombang, Hanif Purwanto menambahkan “Untuk memfokuskan pembuatan Rumah Pintar Pemilu, Divisi SDM dan Parmas perlu membahas secara khusus pembuatan Rumah Pintar Pemilu dengan lebih detail dan spesifik, baik dari sasaran Rumah Pintar Pemilu tersebut maupun anggaran, lokasi dan materi yang akan disematkan dalam Rumah Pintar Pemilu KPU Kabupaten Jombang”. (dras/den)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *