Rapat Koordinasi Divisi SDM dan Parmas KPU Kabupaten Jombang

 

3

Rapat Koordinasi Divisi SDM dan Parmas KPU Kabupaten Jombang

2

Rapat Koordinasi Divisi SDM dan Parmas KPU Kabupaten Jombang

Divisi SDM dan Parmas KPU Kabupaten Jombang melaksanakan rapat koordinasi bertempat di ruang tamu komisoner, Rabu (01/02). Rapat dipimpin Mochamad Fatoni, Komisioner Divisi SDM dan Partisipasi Masyarakat KPU Kabupaten Jombang dengan pembahasan khusus yaitu rancangan Rumah Pintar Pemilu KPU Kabupaten Jombang.

Dalam pembukaannya, Fatoni menekankan bahwa divisi SDM dan Parmas harus menjadi tim yang solid dimana semua anggotanya bekerja sama dan sama-sama bekerja demi terlaksananya program-program kegiatan di KPU Kabupaten Jombang. “Dalam rapat Divisi kali ini, kita akan membahas lebih dalam tentang rencana pembuatan Rumah Pintar Pemilu dan inovasi website KPU Kabupaten Jombang”, tegas Fatoni.

Di kesempatan yang sama, Kasubag Teknis dan Hupmas, Deni Laksono mengatakan “Setelah penggalian ide dari tim teknis, selanjutnya akan diadakan rapat lanjutan dan dibahas dalam forum lebih luas untuk mencapai keputusan. Akan kita bangun seperti apa nantinya Rumah Pintar Pemilu KPU Kabupaten Jombang bergantung pada kreatifitas dari teman-teman di tim teknis maupun di KPU Kabupaten Jombang secara keseluruhan”. (dras/den)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *