Akan Laksanakan Sosialisasi, KPU Jombang Bahas Perencanaan Kegiatan

rapat rutin selasa 13 02 2017 bahas sosialisasi dan RPP4

Rapat Rutin KPU Kabupaten Jombang, Selasa (14/2)

rapat rutin selasa 13 02 2017 bahas sosialisasi dan RPP

Rapat Rutin KPU Kabupaten Jombang, Selasa (14/2)

rapat rutin selasa 13 02 2017 bahas sosialisasi dan RPP2

Rapat Rutin KPU Kabupaten Jombang, Selasa (14/2)

rapat rutin selasa 13 02 2017 bahas sosialisasi dan RPP3

Rapat Rutin KPU Kabupaten Jombang, Selasa (14/2)

 

Jombang, kpujombangkab.go.id Menjelang persiapan Pikada 2018, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Jombang melakukan persiapan rencana sosialisasi. Ada 3 (tiga) Divisi yang akan melakukan sosialisasi yaitu Divisi SDM dan Partisipasi Masyarakat, Divisi Hukum serta Divisi Perencanaan dan Data. Persiapan Sosialisasi ini dibahas dalam rapat rutin KPU Kabupaten Jombang yang diadakan di ruang rapat Komisioner dan dihadiri oleh seluruh anggota Komisioner, Sekretaris dan Kasubag, Selasa (14/02).

 

Rapat dibuka Ketua KPU Kabupaten Jombang, Muhaimin Shofi. Yang kemudian dilanjutkan dengan penjelasan dari Ketua Divisi SDM dan Partisipasi Masyarakat, Moch. Fatoni. “Untuk sosialisasi nanti, kita akan persiapkan lebih lanjut apakah KPU Jombang yang datang untuk melakukan sosialisasi atau KPU Jombang mengundang sekolah/instansi lain/stakeholder untuk datang ke KPU Jombang” ungkap Fatoni.

 

“Disamping itu, pembangunan Rumah Pintar Pemilu (RPP) juga mendukung KPU dalam melakukan sosialisasi kepada masyarakat luas serta membantu meningkatkan kemampuan dari personil KPU Kabupaten Jombang dalam mengedukasi masyarakat tentang pentingnya Pemilu dan demokrasi bagi Indonesia akan pentingnya Pemilu” tambah Fatoni. (dras/den)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *