Informasi Pemilu Hiasi Sepanjang Lorong

2

Informasi Pemilu Hiasi Sepanjang Lorong

3

Informasi Pemilu Hiasi Sepanjang Lorong

unnamed

Informasi Pemilu Hiasi Sepanjang Lorong

 

Jombang, kpu–jombangkab.go.id Peresmian Rumah Pintar Pemilu (RPP) Gusdur yang akan dilaksanakan pada hari Sabtu, tanggal 22 April 2017 hanya tinggal menghitung hari. Persiapan dilakukan dengan kerja sama dari semua subbagian. Tidak hanya subbagian teknis dan hupmas saja, namun subbagian umum KPU Jombang juga ikut bersinergi dan membantu proses penataan RPP Gusdur menjelang hari peresmian.

Informasi tentang Pemilu mulai dipasang di lorong menuju RPP Gusdur. Kasubag Umum, Hery Subagyo menginstruksikan beberapa staf subbagian umum untuk menata dan memasang informasi pemilu dengan skema yang memudahkan pengunjung untuk membaca informasi tersebut. “RPP tidak hanya menjadi proyek kegiatan dari subbagian teknis, namun seluruh komponen didalam KPU Kabupaten Jombang ikut berpartisipasi di dalamnya,” jelasnya.

Ia menjelaskan “Subbagian teknis sebagai pengolah desain data dan informasi yang akan ditampilkan dalam RPP, subbagian umum memfasilitasi penataan ruang maupun dalam hal administrasi, subbagian hukum sebagai pemantau dan pemberi informasi tentang undang-undang terbaru dalam Pemilu serta subbagian Program dan Data sebagai pendukung dalam perencanaan anggaran, Dari sini dapat dilihat bahwa seluruh komponen dalam KPU Kabupaten Jombang saling terkait dengan keberadaan RPP,” tandas Hery Subagyo, Kasubag Umum, Keuangan dan Logistik KPU Kabupaten Jombang. (Anjar)

 

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *