Seluruh Staf Bagi Tugas Jelang Peresmian RPP

2

Seluruh Staf Bagi Tugas Jelang Peresmian RPP

3

Seluruh Staf Bagi Tugas Jelang Peresmian RPP

4

Sekretaris bersama mahasiswa STIE Dewantara

index

Achmad Saifuddin memberikan penghormatan

 

 

Jombang, kpu–jombangkab.go.id  Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Jombang melaksanakan pembagian tugas dan gladi kotor menjelang acara Peremian Rumah Pintar Pemilu (RPP) Gusdur, Jum’at (21/04). Pembagian Tugas dihadiri oleh Seluruh Anggota Komisioner, Sekretaris, Para Kasubag dan Seluruh Staf KPU Kabupaten Jombang. Pembagian tugas dan gladi kotor yang dilakukan di Ruang RPP ini dipimpin oleh Kasubag Teknis dan Hupmas, Deny Laksono.

 

Peresmian RPP Gusdur KPU Kabupaten Jombang bisa dikatakan merupakan perhelatan besar karena dihadiri dan diresmikan langsung oleh Ketua KPU RI Periode 2017-2022 Arief Budiman. Selain itu juga hadir Bupati Jombang, Nyono Suharli Wihandoko.

 

Deny Laksono menjelaskan susunan acara dalam prosesi peresmian RPP Gusdur beserta pembagian para personil yang akan ditempatkan pada bagian-bagian tertentu. “Diharapkan teman-teman bertugas dengan baik sesuai dengan pembagian tugas yang telah diberikan dan hendaknya terus melakukan koordinasi dan kerjasama demi suksesnya acara peresmian RPP Gusdur”, ungkap Deny.

 

Pada kesempatan yang sama, Moch.Fatoni juga menambahkan “Seluruh keluarga besar KPU Jombang, mulai dari Komisioner sampai Sekretariat akan berbaris di pintu masuk untuk menyambut para tamu undangan yang hadir” jelasnya. (anjar)

 

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *