Sukses Launching RPP Gusdur, KPU Syukuran Bubur Sumsum

IMG_0077

Sukses Launching RPP Gusdur, KPU Syukuran Bubur Sumsum

IMG_0093

Sukses Launching RPP Gusdur, KPU Syukuran Bubur Sumsum

 

 

Jombang, kpu-jombangkab.go.id- Usai hari-hari sibuk mempersiapkan launching Rumah Pintar Pemilu Gubuk Sosialisasi Demokrasi Untuk Rakyat (RPP) Gusdur, Selasa 25/4, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Jombang menggelar syukuran. Syukuran swadaya tersebut sekaligus sebagai simbol pembubaran panitia Launching RPP Gusdur.

Muhaimin Shofi, Ketua KPU Kabupaten Jombang mengatakan bahwa RPP Gusdur mendapatkan apresiasi tinggi dari para undangan yang hadir, terutama dari Arief Budiman SS, SIP, MBA, Ketua KPU RI dan Drs. Ec. Nyono Suharli Wihandoko, Bupati Jombang. Bahkan Bupati Jombang mengucapkan selamat atas pembukaan RPP Gusdur dalam sambutannya saat mengikuti Rapat di DPRD Kabupaten Jombang yang disiarkan langsung oleh Suara Jombang 104.1 FM, radio milik Pemkab Jombang pada Selasa 25/4 pagi.

“Tentunya kita patut bersyukur tapi jangan cepat puas karena masih banyak kekurangan yang perlu diperbaiki dan saran serta masukan dari Bapak Ketua KPU RI perlu segera ditindaklanjuti,” kata Muhaimin dalam sambutannya.

Selanjutnya, Mochammad Fatoni, Komisioner KPU Kabupaten Jombang Divisi SDM dan Partisipasi Masyarakat sekaligus Komandan RPP Gusdur menyampaikan banyak terima kasih atas dukungan penuh dan kerjasama yang baik seluruh Personel KPU Kabupaten Jombang tanpa terkecuali. RPP Gusdur dan sekaligus acara launchingnya tidak akan terlaksana jika tanpa dukungan internal KPU Kabupaten Jombang.

Mendatang, Fatoni sangat berharap bahwa keberadaan RPP Gusdur tidak hanya berhenti sampai pada launching tapi juga dapat memberi manfaat. Masyarakat segala lapisan terutama para pelajar sekolah di wilayah Kabupaten Jombang dapat memanfaatkan keberadaan RPP Gusdur untuk belajar bersama tentang Pemilu dan Demokrasi.

Acara syukuran berlangsung sederhana, tapi cukup meriah dengan hidangan tradisional bubur sumsum racikan Ermawati, Staf Subbag Umum dan dibantu staf perempuan lainnya yang menyediakan ubi jalar dan pisang goreng. Seluruh personel KPU Kabupaten Jombang turut hadir dan khusyuk berdoa dipimpin Dja’far SH MSi, Komisioner KPU Kabupaten Jombang Divisi Teknis. (dyta)

 

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *