KPU Berburu Gudang untuk Pileg Pilpres 2019

 

IMG_1592

Kunjungan KPU disambut Wakil Kepala Bulog Sub Regional Surabaya Selatan, Ibu Nita

IMG_1618

Kunjungan KPU disambut staf Bulog Mojongapit, Sudioko

 

KPU Kabupaten Jombang mulai berburu  gudang guna persiapan lokasi penyimpanan logistik Pileg Pilpres tahun 2019. Yang pertama, KPU berkunjung ke kantor Bulog Sub Regional Surabaya Selatan di Jalan RE. Basuni Mojokerto. Rombongan terdiri dari Ketua KPU Kabupaten Jombang Muhaimin Shofi dan Dja’far Divisi Teknis beserta beberapa orang Kasubag, Senin (29/5).

Maksud kunjungan ini adalah koordinasi awal sebelum meninjau gudang Bulog yang ada di Desa Mojongapit Kecamatan Jombang. Kunjungan  KPU disambut Wakil Kepala Bulog Sub Regional Surabaya Selatan, Ibu Nita. “Selanjutnya kami akan menyampikan kepada pimpinan  Regional Surabaya, dan kami harapkan KPU melayangkan permohonan tertulis secara resmi kepada kami,” kata Nita.

Selepas berkunjung ke Bulog di Jalan RE. Basuni, rombongan menuju Gudang Bulog di Desa Mojongapit dan ditemui staf bagian Gudang, Sujatmoko. Setelah meninjau beberapa lokasi gudang selanjutnya Sudioko menjelaskan bahwa saat ini hanya ada satu gudang yang masih belum dipakai dan dapat digunakan oleh KPU dengan ukuran 38 meter persegi dengan ketinggian 7 meter.

Lawatan yang kedua pada hari yang sama dilakukan Moch, Fatoni, komisioner KPU Jombang dan Kasubag Umum Hery Subagio ke Gudang di Jalan Brigjen Kretarto Jombang di Desa Dapurkejambon Kecamatan Jombang. Ada 2 (dua) gudang yang disinggahi yaitu Gudang milih H. Rukan dan milik Toko Mujiarto. “Kita meninjau banyak alternatif gudang  yang bisa kita manfaatkan untuk penyimpanan logistik Pileg Pilpres tahun 2019,” tegas Fatoni (anjar)


 

 

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *