KPU Laksanakan SE Nomor 4 Tahun 2017

hari-lahirnya-pancasila-10

Jombang. kpujombangkab.go.id Hari Lahir Pancasila yang diperingati setiap tanggal 1 Juni merupakan hari dimana pertama kalinya Pancasila sebagai dasar negara diperkenalkan oleh Ir.Soekarno, Anggota Badan Penyelidik Usaha-usaha Persiapan Kemerdekaan Indonesia (BPUPKI) di depan sidang BPUPKI pada tanggal 1 Juni 1945. Tanggal 1 Juni ditetapkan sebagai Hari Lahir Pancasila berdasarkan Keputusan Presiden Republik Indonesia Nomor 24 Tahun 2016 tanggal 1 Juni 2016.

Sehubungan dengan hari lahir Pancasila yang diperingati setiap tanggal 1 Juni dan merujuk pada SE KPU RI Nomor 4 Tahun 2017 tentang Pelaksanaan Hari Lahir Pancasila Tahun 2017, Ketua KPU Kabupaten Jombang, Muhaimin Shofi menghimbau kepada seluruh karyawan/karyawati di lingkungan KPU Kabupaten Jombang untuk hadir pada upacara peringatan Hari Lahir Pancasila :

Hari/Tanggal     : Kamis, 1 Juni 2017

Waktu                : 08.00 WIB s/d selesai

Pakaian Dinas   : Pakaian Dinas Harian (PDH)

“Sebagaimana instruksi dari KPU RI, besok kita akan melaksanakan upacara peringatan hari lahir Pancasila dan diharap semua karyawan/karyawati hadir dan mengikuti upacara,” ujar Muhaimin. (Anjar)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *