Partai Nasdem Menyusul PDIP

 

IMG_1690

Kasubag Teknis, Deni Laksono SSTP layani pemberian Surat keteraan autentikasi kepada dua orang perwakilan dari Nasdem, Ali Mashudi dan Tahan Sumarhadi.

 

Jombang. kpujombangkab.go.id Menyusul PDIP, Partai Nasional Demokrat (Nasdem) mengambil Surat Keterangan Autentikasi yang berisi perolehn suara dan kursi di DPRD Jombang di KPU Jombang, Jumat (2/6). Surat keteraan autentikasi itu diserahkan langsung oleh Kasubag Teknis, Deni Laksono SSTP kepada dua orang perwakilan dari Nasdem, Ali Mashudi dan Tahan Sumarhadi.

Berdasarkan hasil rapat penetapan KPU, perolehan suara dan kursi Partai Nasdem pada pemilu 2014 mendapat  4 (empat) kursi di DPRD Jombang dengan perolehan suara sebanyak 38.711 (tiga puluh delapan ribu tujuh ratus sebelas suara. Surat Keterangan Autentikasi ini merupakan salah satu syarat administratif untuk memperolah dana bantuan keuangan Partai Politik Tahun Anggaran 2017 sebagaimana diatur dalam Undang-undang Nomor 2 Tahun 2011.

Deni Laksono menjelaskan, sebetulnya surat permohonan yang diajukan Partai Nasdem sudah selesai beberapa hari yang lalu, namun baru diambil sekarang. “Sebetulnya permohonan surat autentikasi itu bisa langsung ditunggu hari itu asal Ketua KPU ada di tempat. Kecepatan layanan ini karena .KPU jauh-jauh hari sudah menyiapkan data yang dibutuhkan .Parpol,” kata Deni.

Ali Mashudi yang menerima Surat Keterangan Auntentikasi dari KPU menyampaikan terima kasih atas layanan yang diberikan KPU. “Terima kasih atas layanan KPU. Surat ini akan segera kami sampaikan ke pimpiunan, .untuk selanjutnya kami diajukan ke Kesbangpolimas Kabupaten  Jombang,” tandasnya, (agus)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *