Antar Divisi Persiapkan Bahan Rapim

IMG_0952 - Copy

Suasana Rapat di KPU Kabupaten Jombang, doc.kpujombangkab.go.id

 

Jombang. kpu-jombangkab.go.id. Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Jombang akan menghadiri Rapat Pimpinan (Rapim) bersama 38 Kabupaten/Kota di Wilayah Jawa Timur sebagaimana Surat Undangan dari KPU Propinsi Jawa Timur Nomor 01/UND/V/2017 tanggal 31 Mei 2017.

Sebagai bentuk persiapan untuk menghadiri Rapim di Sidoarjo pada tanggal 6-7 Juni 2017 mendatang, KPU Jombang menyiapkan bahan-bahan diantaranya laporan perkembangan terakhir anggaran Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Jombang tahun 2018, pemutakhiran daftar pemilih berkelanjutan semester 1 tahun 2017, dn laporan Rumah Pintar Pemilu (RPP) Gusdur.

“Semua divisi didalam KPU Jombang bersama-sama mempersiapkan laporan yang akan dibawa dalam rapim besok. Laporan perkembangan anggaran pilkada 2018 disiapkan oleh divisi anggaran, laporan pemutakhiran daftra pemilih disiapkan oleh divisi perencanaan dan data, serta untuk laporan RPP disiapkan oleh divisi SDM dan Parmas”, ungkap Muhaimin Shofi, Ketua KPU Kabupaten Jombang sebelum berangkat menghadiri Rapim, Selasa (06/06).

Rapim direncanakan akan dihadiri oleh Ketua KPU Jombang bersama dengan Sekretaris KPU Jombang. (Anjar)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *