Pentingnya Kebersamaan Dalam Tugas

IMG_1897

kpu-jombangkab.go,id-Meski tengah berpuasa, Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Jombang tetap melaksanakan apel pagi Seninan, selaku pembina  upacara  pada apel, Senin (12/6) adalah  Abdul Wadud Burhan Abadi,SE Komisioner Divisi Perencanaan dan Data. Dalam amanatnya mengingatkan kepada seluruh peserta apel,  terus meningkatkan disiplin dalam menjalankan tugas  dan tetap semangat dalam menjalankan ibadah puasa, serta menjaga kesehatan.

“Untuk semuanya, saya berharap seluruh komisioner dan pegawai sekretariat dapat melaksanakan tugas sebaik-baiknya, selalu bersyukur dan berdoa dalam menjalankan tugas-tugasnya, dilakukan dengan profesional, jangan sampai pekerjaan baik secara teknis maupun non teknis lainnya terbengkalai. Selalu  melaksanakan kewajiban penuh tanggung jawab, dan yang terpenting sama-sama saling menghargai dan ikhlas dalam bekerja,” ujar Burhan pada apel pagi.

Ia juga mengingatkan agar seluruh personel Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Jombang selalu siap dan saling bekerjasama menghadapi penyelenggaraan Pemilu Bupati dan Wakil Bupati Jombang dan Pemilu Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur dalam pemilukada serentak 27 Juni  2018, persiapan pemilu nasional yaitu pemilihan umum legislatif serta pemilu presiden 2019 secara bersamaan yang kegiatannya  diperkirakan mulai akhir bulan Oktober ini (agus)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *