Rapat Mingguan, Bahas Finalisasi Draf Kesepakatan Bersama

IMG_1914

 Rapat rutin mingguan di ruang rapat komisioner KPU Jombang, Selasa (13/06)

Tahapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Jombang Tahun 2018 mulai dilaksanakan pada Juli 2017 nanti. Sebagai langkah awal persiapan anggaran Pilkada, KPU Kabupaten Jombang membahas draft kesepakatan bersama dalam rapat rutin mingguan di ruang rapat komisioner KPU Jombang, Selasa (13/06). Rapat dihadiri seluruh anggota Komisioner, Sekretaris, dan para Kasubag dengan dipimpin oleh Ketua KPU Jombang, Muhaimin Shofi.

Pada rapat mingguan ini, dibahas dengan lebih rinci tentang kesepakatan bersama antara Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Jombang dengan Pemerintah Kabupaten Jombang dan KPU Kabupaten Jombang tentang Dana Hibah Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Jombang Tahun 2018.

Dalam kesepakatan bersama dituangkan perihal pengajuan anggaran Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Jombang yang keseluruhan dananya dibebankan pada Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Kabupaten Jombang tahun anggaran 2017 dan tahun anggaran 2018. Kesepakatan bersama ini dibuat dalam rangka mendukung pengalokasian dana Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Jombang Tahun 2018.

“Usai disepakati dalam rapat tentang draft Kesepakatan Bersama, Subbagian Hukum KPU Jombang langsung mengirimkan draft kesepakatan bersama tersebut ke Bagian Hukum Pemerintah Kabupaten Jombang dan Dinas Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (DPKAD) Kabupaten Jombang untuk dipelajari dan nantinya akan dibahas bersama dalam rapat dengan kedua belah pihak,” kata Muhaimin Shofi, Ketua KPU Jombang menjelaskan. (Anjar)

 

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *