Jaga Kebersamaan, KPU Berbagi Takjil

IMG_1991

Anjar, staf KPU Jombang ketika membagikan takjil kepada masyarakat, Rabu (15/6)

kpu-jombangkab.go.id. Bulan ramadan adalah bulan suci yang penuh dengan ampunan, berkah dan rahmat bagi semua umat manusia dan umat muslim khususnya. Pada ramadhan kali ini, keluarga besar Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Jombang memanfaatkan momentum Ramadan untuk dapat saling berbagi kebahagiaan dan rejeki melalui acara berbagi takjil yang digelar di halaman depan kantor KPU Kabupaten Jombang, Rabu (14/06).

“Bulan Ramadan merupakan bulan dimana kita melakukan evaluasi dan instropeksi diri apakah kita sudah benar-benar menebarkan kemaslahatan dan memberikan manfaat kepada sesama,” kata Hery Subagyo, Kasubag Umum, Keuangan dan Logistik KPU Kabupaten Jombang.

Disamping sebagai ucapan rasa syukur atas kesehatan dan rejeki yang diberikan pada keluarga besar KPU Kabupaten Jombang, berbagi takjil ini juga merupakan sarana untuk menjaga dan mempererat kebersamaan karena takjil ini disiapkan dan dibuat sendiri oleh para pegawai KPU Kabupaten Jombang dan merupakan swadaya bersama.

Tak hanya masyarakat sekitar yang dapat menikmati takjil dari KPU Kabupaten Jombang, bahkan orang safar (perjalanan jauh, red) yang melintas di Jl. KH.Romly Tamim juga ikut menikmati takjil yang disiapkan dan dibagikan keluarga besar KPU Kabupaten Jombang.

“Keluarga besar KPU Jombang sangat bersyukur bisa berbagi takjil bersama masyarakat. Selain sebagai ungkapan rasa syukur kita semua, kita juga ingin lebih dekat dengan masyarakat,” tutur Muhaimin Shofi, Ketua KPU Jombang saat ditemui usai berbagi takjil. (anjar)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *