Pekan Terakhir Ramadhan, Seluruh Staf Diminta Berdoa Untuk Keberkahan

 

9feb22e3-1716-467e-aa23-8949df8bdc77

Apel pagi terakhir sebelum cuti bersama Hari Raya Idul Fitri 1438H di Halaman Kantor KPU Kabupaten Jombang, Jalan KH. Romly Tamim Jogoroto, Senin (19/06)

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Jombang melaksanakan apel pagi terakhir sebelum cuti bersama Hari Raya Idul Fitri 1438H di Halaman Kantor KPU Kabupaten Jombang, Jalan KH. Romly Tamim Jogoroto, Senin (19/06). Hadir sebagai penerima apel yaitu Sekretaris KPU Kabupaten Jombang, Hanif Purwanto.

Berdasarkan Keputusan Presiden Republik Indonesia Nomor 18 Tahun 2017 tentang Cuti Bersama Tahun 2017, penetapan cuti bersama bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) yaitu mulai tanggal 23 Juni 2017 hingga 30 Juni 2017. Hanif Purwanto menghimbau kepada seluruh pegawai KPU Jombang agar tidak terlena dengan adanya cuti bersama tersebut dan terus meningkatkan kinerja maupun ibadah di bulan suci Ramadhan.

“Hari-hari terakhir menjelang Hari Raya Idul Fitri hendaknya kita manfaatkan dengan meningkatkan ibadah kita dan bercermin untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi.Tak lupa juga saya sampaikan agar seluruh pegawai tetap menjaga produktivitas kerja dan menyelesaikan tugas-tugas terlebih dahulu sebelum cuti bersama berlangsung,” kata Hanif.

Pada apel pagi terakhir ini, Sekretaris KPU Jombang juga berpesan kepada seluruh pegawai untuk mendoakan agar keluarga besar KPU Jombang selalu dalam limpahan rahmat Allah.

“Marilah kita berdoa bersama agar seluruh keluarga besar KPU Jombang diberikan keselamatan, kesehatan dan mendapatkan berkah kebaikan di bulan ramadhan ini,” tutur Hanif saat memberikan wejangan kepada seluruh staf. “Tak lupa saya sampaikan Selamat Hari Raya Idul Fitri dan selamat berkumpul bersama keluarga,” pungkas Hanif. (anjar)

 

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *