Jalin Silaturrahim ISNU Undang Buber KPU

IMG_2237

ISNU dan KPU Jombang Buka Bersama, Sabtu (19/6)

kpu-jombangkab.go.id, Ikatan sarjana Nahdatul Ulama ( ISNU ) Kabupaten Jombang dan Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Jombang menyelenggarakan buka bersama di Kedai Ispirasi Dusun Gedang Desa Tambakrejo Jombang, Sabtu (19/6).

Kegiatan buka bersama yang bertemakan “Peran Kaum Muda dalam menyukseskan Pilkada 2018 dan Pemilu 2019″  bertujuan untuk membangun Peran Kaum Muda NU Khususnya dalam menyukseskan Pilkada 2018. Acara dikemas dengan tema santai dan kekeluargaan, dihadiri Moch. Fatoni Anggota KPU Jombang Divisi Sosialisasi dan SDM dan Burhani Agus  selaku perwakilan dari KPU Jombang.

Kegiatan buber diawali dengan bacaan tahlil setelah sholat magrib dilanjutkan dengan diadakan diskusi santai dengan duduk bersama dan makan bersama, sebagai tradisi silaturrahim NU.

“ISNU Jombang bulan suci Ramadan ini bermaksud membangun silaturahmi dengan Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Jombang dalam menyukseskan Pilkada 2018 dan Pemilu 2019. kita harapkan pengurus ISNU memberikan perhatian yang serius terhadap kualitas Pemilu serta terpilih orang-orang yang amanah, ISNU menginstruksikan seluruh kadernya ikut serta atas suksesnya pilkada serentak 2018,” kata Samsul Huda , Ketua Panitia. (agus)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *