ISNU “Tadarus” Politik di RPP Gusdur

f8741d20-24b8-49dc-a32d-22718d7e419a

Ikatan Sarjana Nahdlatul Ulama (ISNU) Kabupaten Jombang mengunjungi Rumah Pintar Pemilu (RPP) Gusdur usai sholat taraweh, Selasa(20/06).

kpu-jombangkab.go.id, Ikatan Sarjana Nahdlatul Ulama (ISNU) Kabupaten Jombang mengunjungi Rumah Pintar Pemilu (RPP) Gusdur usai sholat taraweh, Selasa(20/06). Pada kunjungannya, ISNU yang dipimpin ketua ISNU Abdul Hannan Majdy disambut oleh Anggota Komisioner Divisi SDM dan Parmas, Moch. Fatoni.

Kunjungan ISNU ke RPP Gusdur dalam rangka “Tadarus” Politik. Yakni menjalin silaturahmi dan ingin tahu lebih lanjut seperti apa RPP Gusdur yang telah diceritakan Moch.Fatoni pada kunjungannya memenuhi undangan ISNU Senin malam lalu.

RPP Gusdur yang dibangun untuk menularkan virus demokrasi untuk rakyat yang dikemas dengan suasana yang santai, ekspresif dan informatif menjadi daya tarik tersendiri. Begitu tiba di RPP Gusdur, Hannan Majdy sangat terkesan dengan RPP Gusdur yang dibangun KPU Jombang.

“Saya tidak menyangka RPP Gusdur dibangun dengan tampilan tradisional namun sangat kental akan rasa kekeluargaan. Sangat nyaman berdiskusi di RPP Gusdur, apalagi untuk berdiskusi tentang pendidikan kepemiluan dan demokrasi di Jombang khususnya,” kata Gus Hannan didampingi beberapa pengurus harian dan kecamatan.

KPU Jombang semaksimal mungkin memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat terutamanya yang ingin mengetahui lebih dalam tentang pemilu dan demokrasi di Indonesia.

“Meski sudah diluar jam kantor, sebisa mungkin KPU Jombang akan memberikan informasi yang dibutuhkan masyarakat. Disamping itu, RPP Gusdur dengan tangan terbuka akan memberikan ruang dan waktu kepada siapa saja yang ingin belajar dan berdiskusi,” ungkap Fatoni.

Tak hanya ingin tau tentang RPP Gusdur, ISNU juga berencana kedepannya untuk mengadakan diskusi di RPP Gusdur bersama kader-kadernya sebagai bentuk partisipasi ISNU dalam mensukseskan pemilu di Indonesia. (anjar)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *