Pemuda Ansor Melekan di RPP Gusdur

c67514be-a03f-461f-8436-d8b7731fdc35

GP Ansor datang ke RPP Gusdur , Selasa (20/6)

 

Usai diresmikan pada 22 April 2017 lalu, gaung RPP Gusdur semakin terdengar dimana-mana. Gerakan Pemuda Ansor yang telah mendengar adanya RPP Gusdur juga berkunjung ke RPP Gusdur di Jalan KH.Romly Tamim Jogoroto, Selasa malam (20/06).

Gerakan Pemuda Ansor adalah sebuah organisasi kemasyarakatan pemuda di Indonesia yang berafiliasi dengan Nahdlatul Ulama. Pada kunjungannya ke RPP Gusdur, GP Ansor dipimpin Zulfikar dan langsung disambut oleh Anggota Komisioner Divisi SDM dan Parmas, Moch.Fatoni.

GP Ansor datang ke RPP Gusdur dalam rangka melekan dan ingin mengetahui tentang pilkada 2018. Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Jombang Tahun 2018 nanti akan memasuki tahapan pada bulan Juli. GP Ansor ingin mendiskusikan tentang proses tahapan Pilkada 2018 serta sumbangsih apa yang dapat dilakukan GP Ansor selama proses tahapan berlangsung.

“Sebagai organisasi kemasyarakatan pemuda di Indonesia, kami ingin mengetahui sejauh mana proses dan tahapan pilkada di Jombang sudah berjalan dan apa yang dapat kami berikan untuk mendukung kelancaran pilkada di Jombang nantinya,” kata Zulfikar didampingi belasan anggotanya.

KPU Jombang menyambut baik atas peran aktif GP Ansor yang ingin mendukung kelancaran Pilkada Jombang 2018. Melekan bersama para pemuda Ansor di RPP Gusdur berlangsung hingga dini hari dengan suasana yang santai dan penuh keakraban. (anjar)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *