Dewan Pendidikan Dukung Langkah KPU

IMG_2453

Dewan Pendidikan Kabupaten Jombang Kunjungi RPP Gusdur, Selasa (04/07/2017)

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Jombang mendapat kunjungan dari Dewan Pendidikan Kabupaten Jombang Divisi Pengembangan, Afairur Ramadlan yang didampingi Sutono, Divisi Pengawasan, Selasa siang (04/07).

Kedatangan Romadhon ke KPU Kabupaten Jombang yakni untuk mengunjungi Rumah Pintar Pemilu (RPP) Gusdur. Disamping itu, Dewan Pendidikan juga ingin melihat lebih jauh bagaimana situasi maupun informasi yang disematkan dalam RPP Gusdur yang kedepannya akan menjalin kerjasama dengan guru-guru PPKN di Kabupaten Jombang.

“Kami mendukung langkah KPU bekerjasama dengan guru PPKN di SMK, SMA maupun MAN di wilayah Kabupaten Jombang yang digagas bersama UPTD (Unit Pelaksana Teknis Daerah) Dinas Pendidikan Propinsi Jawa Timur Cabang Jombang,” kata Ramadlan.

Seperti yang pernah diberitakan, Konsep kerjasama dengan UPTD Dinas Pendidikan Propinsi Jawa Timur Cabang Jombang merupakan salah satu langkah konkret KPU Jombang dalam mensukseskan pemilu di wilayah Kabupaten Jombang dan menularkan virus demokrasi kepada masyarakat Jombang.

“Konsep pendidikan pemilih pemula menjadi salah satu program KPU Jombang. Selain itu, kami ingin agar RPP yang telah dibangun dapat benar-benar dimanfaatkan masyarakat untuk pendidikan kepemiluan di wilayah Jombang khususnya,” ungkap Moch.Fatoni Komisioner Divisi SDM dan Parmas saat menerima kunjungan dari Dewan Pendidikan Kabupaten Jombang. (anjar)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *