Divisi SDM dan Parmas Rancang Lomba Jingle

IMG_2816

Rapat konsolidasi internal Divisi SDM dan Parmas KPU Kabupaten Jombang, Jum’at (14/07).

 

kpu-jombangkab.go.id– Geliat Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Jombang Tahun 2018 semakin terasa. Persiapan terus dilakukan KPU Kabupaten Jombang dari berbagai lini. Salah satunya dilakukan Divisi SDM dan Parmas dengan menggelar rapat konsolidasi internal, Jum’at (14/07).

Rapat digelar di depan RPP Gusdur dipimpin langsung oleh Mochamad Fatoni, Komisioner yang menggawangi Divisi SDM dan Parmas. Rapat berlangsung dengan santai untuk mencari ide terbaik dalam perancangan perlombaan jingle yang akan menjadi brand dari Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Jombang Tahun 2018.

“Yang terpenting dari jinggel ini yaitu mewakili visi dari KPU yakni terselenggaranya pemilihan umum yang luber (langsung umum bebas rahasia) dan jurdil (jujur dan adil),” kata Fatoni menjelaskan.

Pada rapat internal Divisi SDM dan Parmas juga dibahas time schedule untuk perlombaan jinggel, mulai dari masa pendaftaran hingga grand final dan pengumuman pemenang. Tak hanya itu, Divisi SDM dan Parmas juga menentukan dewan juri yang diambil dari orang-orang professional dibidang seni musik.

“Kita harus bekerja secara professional dan transparan, sehingga akan lebih baik jika dewan juri dari jingle juga dilakukan oleh orang yang berkompeten dan professional dibidang seni musik. Masyarakat secara terbuka dapat mengikuti perlombaan ini dengan mengeluarkan segala kreatifitas dan talentanya untuk ikut membangun Jombang dengan berpartisipasi dalam perlombaan jingle,” tambah Fatoni seraya mulai mendeskripsikan syarat-syarat pendaftaran dari perlombaan jingle.

Disamping sebagai ajang diskusi dalam perencanaan lomba jingle, rapat internal Divisi SDM dan Parmas juga dimaksudkan untuk menjaga soliditas dan penguatan kelembagaan sehingga Divisi SDM dan Parmas dapat bekerja bersama-sama dan saling mengisi kekurangan untuk hasil yang lebih baik. (anjar)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *