KPU Buka Lomba Jingle Pilkada

IMG_2808

Rapat dengan tim juri jingle Pilkada, Acmad Yani dan Tri Atmaja Haryoga Putra beserta Anggota KPU dan staf teknis dan Hubmas, di ruang RPP Gusdur, Jumat (15/7).

kpu-jombangkab.go.id, KPU melakukan beragam kegiatan dalam rangka momentum Pilkada Serentak Tahun 2018. Salah satunya lomba jingle  yang dijadwalkan awal pekan sampai 20 Agustus 2017. Lomba tersebut terbuka untuk umum, dan grand final atau puncak anugerah bagi para pemenang dijadwalkan awal September 2017.
Moch. Fatoni, Divisi SDM dan Parmas selaku penanggungungjawab kegiatan menerangkan, untuk memperoleh hasil yang maksimal, bebas dari KKN, transparan dan bisa dipertanggungjawabkan KPU tidak bekerja sendiri. KPU Jombang menggandeng para professional di bidang seni, seperti musisi dan sarjana ISI (Institut Seni Indonesia).

“Sengaja kita gandeng para professional, agar bisa menghasilkan karya musik yang terbaik sesuai dengan Visi dan Misi KPU yakni terwujudnya Pemilu yang LUBER dan JURDIL,” jelas Fatoni ketika memimpin rapat dengan tim juri jingle Pilkada, Acmad Yani dan Tri Atmaja Haryoga Putra serta staf teknis dan Hubmas, di ruang RPP Gusdur, Jumat (15/7).

Achmad Yani, ketua Tim Juri menilai lomba jingle Pilkada merupakan tantangan sendiri yang sebelumnya pernah menagani even seni di jombang. Jingle Pilkada harus mampu menggugah kesadaran masyarakat Jombang menuju suatu pemilu yang jujur, adil, sehat dan berbudaya.

“Jingle dapat dinyanyikan solo maupun koor, Lirik Jingle menggunakan bahasa Indonesia dan dapat dikombinasikan dengan bahasa Jawa atau Jombangan dan mencerminkan ciri khas daerah Jombang,” ungkapnya seraya berpesan agar lirik jingle peserta harus dapat mengkomunikasikan dan memotivasi warga Jombang dalam menyukseskan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tahun 2018. (agus)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *