KPU Jajaki Kerjasama dengan BTN

IMG_2910

Rapat dalam rangka menjajaki kerjasama dengan Bank Tabungan Negara (BTN) terkait penyaluran dana hibah Pemilu Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Jombang Tahun 2018, Senin (18/07)

 

kpu-jombangkab.go.id Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Jombang mengadakan rapat dalam rangka menjajaki kerjasama dengan Bank Tabungan Negara (BTN) terkait penyaluran dana hibah Pemilu Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Jombang Tahun 2018, Senin (18/07). Rapat diadakan diruang rapat komisioner.

BTN yang diwakili oleh tiga orang dipimpin Rabono, Pimpinan BTN Cabang Mojokerto. Ia memaparkan penawaran kerjasama dengan beberapa fasilitas yang akan diberikan BTN. Termasuk berbagai kemudahan dan keunggulan yang dimiliki BTN.

“Setelah mendengarkan penawaran kerjasama dari BTN hari ini, KPU Kabupaten Jombang masih akan mendengarkan presentasi penawaran dari Bank Mandiri pada Selasa besok. Hal ini sebagai salah satu bentuk profesionalitas dari KPU Kabupaten Jombang yang akan memilih pihak perbankan mana yang dapat mengakomodir dana hibah Pilkada Jombang dengan berbagai ketentuan seperti yang telah dirumuskan dan disepakati bersama oleh KPU Kabupaten Jombang”, kata Muhaimin Shofi, Ketua KPU Kabupaten Jombang.

Disebutkan, setiap perbankan memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing serta program-program tersendiri. Oleh karena itu, diperlukan pertimbangan khusus dari KPU Kabupaten Jombang dalam pemilihan kerjasama dengan pihak perbankan mana yang program-program nya sesuai dengan kebutuhan dari KPU Kabupaten Jombang selama masa tahapan Pilkada berlangsung. (anjar)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *