Sempatkan Kunjungi RPP Sepulang Kantor

20615407_10155492205399030_1292826735_o

Arif Hakim, pegawai Dinas Pekerjaan Umum-Pemerintah Kabupaten Jombang, menyempatkan diri mampir ke Rumah Pintar Pemilu Gusdur, Senin (31/7).

 

kpu-jombangkab.go.id- Usai jam pulang kantor, Arif Hakim, pegawai Dinas Pekerjaan Umum-Pemerintah Kabupaten Jombang, menyempatkan diri mampir ke Rumah Pintar Pemilu-Gubuk Sosialisasi Demokrasi Untuk Rakyat (RPP Gusdur) KPU Kabupaten Jombang. Ditemani Tri Suko Wibowo, Staf Sekretariat KPU Kabupaten Jombang, Arif tertarik dengan deretan buku yang tertata rapi di rak display RPP, Senin (31/7).

“Sudah lama ingin mampir ke sini, dan saya suka dengan tamannya cocok dibuat cangkrukan sambil ngopi. Koleksi buku-bukunya juga bagus dan tampilan RPP-nya juga menarik karena corak etniknya,” ujar Arif Hakim.

Bukan hanya taman dan koleksi pustakanya, Arif Hakim juga cermat mengamati papan permainan ular tangga dan puzzle dengan gambar beragam. Ia terlihat tertarik dengan papan ular tangga berukuran besar berhias warna-warna cerah.

Sesekali Arif menanyakan data hasil pemilu yang terpampang di papan display, mulai dari pemilu tahun 1955 sampai pemilu tahun 2014. Ia paling lama berkutat dengan buku Partisipasi Pemilih Dalam Pemilukada Serentak Tahun 2015 dan buku bersampul hard cover Pemilu Presiden dan Wakil Presiden 2014 Dalam Gambar, yang dikemas eksklusif.

Moch. Fatoni, ‘Komandan’ RPP Gusdur yang membawahi Divisi Sumber Daya Manusia dan Partisipasi Masyarakat, mengucapkan terima kasih atas kunjungan inisiatif dari masyarakat baik perorangan atau kelompok. Ia berharap lebih banyak lagi masyarakat yang aktif dan semangat berkunjung ke RPP Gusdur baik dari wilayah Kabupaten Jombang atau dari luar Jombang, karena RPP Gusdur terbuka untuk siapa saja yang ingin melihat semua hal terkait kepemiluan. (dyta)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *