KPU Bersepeda Kawal Adipura Kencana

WhatsApp Image 2017-08-03 at 09.14.26

KPU Kabupaten Jombang berpartisipasi dalam kegiatan Kirab Adipura Kencana dan Adiwiyata Mandiri Kabupaten Jombang Tahun 2017, Kamis (4/8).

 

kpu-jombangkab.go.id-  Setelah mengikuti defile pembukaan peringatan Agustusan di lapangan Pemkab Jombang beberapa hari lalu, KPU Kabupaten Jombang kembali berpartisipasi dalam pasukan bersepeda kegiatan Kirab Adipura Kencana dan Adiwiyata Mandiri Kabupaten Jombang Tahun 2017, Kamis (4/8). Sejak pukul 07.30 WIB, personel Sekretariat KPU Kabupaten Jombang sudah bersiap di depan Stadion Merdeka Jombang untuk bersama-sama dalam pasukan bersepeda berangkat menuju alon-alon Jombang melalui Jalan Gus Dur, Jalan Wachid Hasyim, hingga sampai ke alon-alon tempat puncak acara penyambutan Adipura Kencana dan Adiwiyata Mandiri.

“Kita akan terus berpartisipasi aktif dalam kegiatan di wilayah Kabupaten Jombang baik sebagai warga masyarakat maupun untuk tetap menjaga silaturrahmi dengan Pemkab Jombang,” kata Hanif Purwanto, Sekretaris KPU Kabupaten Jombang.

Selain itu, kegiatan tersebut sekaligus sebagai sarana berolahraga bersama sebagai salah satu cara rehat dari rutinitas bekerja. Kebugaran fisik juga perlu dijaga karena menjelang Tahapan Penyelenggaraan Pilkada Serentak Tahun 2018 yang dimulai pada September 2017, membutuhkan kebugaran fisik bagi seluruh personel KPU Kabupaten Jombang. (dyta)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *