Sekretaris : Staf Harus Jaga Integritas

apel pagii

Hanif Purwanto sebagai pembina apel, Senin (14/8).

kpu-jombangkab.go.id- Sekretaris KPU Kabupaten Jombang, Hanif Purwanto AP.S.Sos, mengingatkan kepada semua personel KPU untuk bersiap diri. Tahapan penyelenggaraan Pemilu Bupati Jombang dan Pemilu Gubernur Jawa Timur Tahun 2018 (Pilkada Serentak Tahun 2018) sudah di ambang pintu. Menghadapi hari-hari sibuk dan padat jadwal bukan hanya membutuhkan stamina yang sehat tapi juga mental siap bekerja dan siap loyal kepada lembaga dengan mengedepankan integritas dan loyalitas.

“Ingat bahwa sebagai apparatur sipil negara, saya harapkan semua pegawai berstatus ASN agar menjaga kode etik menjunjung tinggi netralitas dan perlu ditekankan pada diri sendiri lebih dulu. Kepada pegawai lainnya terutama pegawai kontrak, agar menjaga etika berperilaku khususnya perilaku di luar instansi,” pesan Hanif dalam pengarahan sebagai pembina apel, Senin (14/8).

Beberapa hari ini, KPU tengah dikejar tenggat waktu penyelesaian Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) Pemilu Bupati Jombang 2018. Pencermatan dan koordinasi dengan Pemkab Jombang terus dilakukan, terlebih ini sudah lewat dari minggu kedua.

Hanif juga mengingatkan kepada para personel KPU terutama kepada ASN Sekretariat KPU agar tidak enggan membaca semua peraturan tentang Pilkada Serentak 2018 meski tidak termasuk tupoksi utama. Karena setiap pegawai di KPU tidak boleh sama sekali tidak tahu soal Pemilu karena alasan bukan tupoksi utama. (dyta)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *