Penyelesaian Masalah Dengan Berjenjang

21390315_10155585979454030_1678104006_o

Apel pagi setiap hari Senin di KPU Kabupaten Jombang

 

kpu-jombangkab.go.id Sekretaris KPU Kabupaten Jombang, Hanif Purwanto mengingatkan kepada seluruh personel KPU agar selalu berkoordinasi dan menyelesaikan segala bentuk permasalahan internal dengan tingkatan berjenjang, baik antar staf maupun dengan pimpinan diatasnya. Hal ini disampaikan Hanif pada apel pagi didepan seluruh pegawai KPU Kabupaten Jombang, Senin (04/09).

Hanif mengatakan bahwa sebagai penyelenggara pemilu dengan intensitas pekerjaan yang maningkat khususnya menjelang Pilkada 2018, tentunya ada berbagai masalah dan hambatan. Untuk mengatasi semua permasalahan yang ada, hendaknya setiap pegawai KPU Kabupaten Jombang dapat bertindak dengan bijak dan saling berkoordinasi antar staf maupun berjenjang kepada pimpinan langsung di atasnya.

“Didalam Sekretariat kita memiliki struktur organisasi yang jelas, sehingga jika ada permasalahan dalam proses pekerjaan sebaiknya langsung dikomunikasikan sebagaimana tingkatan struktural. Perkuat koordinasi dan soliditas antar bagian. Jika tidak menemukan jalan keluar, koordinasikan dengan struktur di atasnya, ada Kasubag, Sekretaris,” kata Hanif sapaan akrab pria yang memimpin Sekretariat KPU Kabupaten Jombang.

Disamping hal tersebut, Hanif juga mengingatkan kepada seluruh pegawai untuk selalu menjaga kesehatan dan stamina karena saat ini sudah memasuki tahapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Jombang Tahun 2018 serta tahapan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur Tahun 2018. (anjar)

 

 

 

 

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *