Camat Tembelang Dukung KPU Rekrut Kader Muda PPK PPS

 

001ba097-38c9-40ff-8b94-f7658118f596

kpu-jombangkab.go.id- KPU mengajak seluruh pemangku kepentingan di kecamatan dan desa merekrut kader-kader muda potensial sebagai Calon Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan Panitia Pemungutan Suara (PPS). Hal ini ditegaskan oleh Komisioner KPU Kabupaten Jombang, Drs Moch. Fatoni M.Si, dalam Sosialisasi Pembentukan PPK dan PPS Pemilu Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur & Pemilu Bupati dan Wakil Bupati Jombang Tahun 2018, Selasa (19/9), di kantor Kecamatan Tembelang.

Sosialisasi yang diikuti oleh Kepala Desa dan Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD) se-Kecamatan Tembelang, adalah rangkaian tahapan pembentukan PPK dan PPS. Pendaftaran Calon Anggota PPK akan dibuka oleh KPU pada 12 Oktober 2017 nanti, melalui pengumuman di website resmi KPU Kabupaten Jombang : www.kpu-jombangkab.go.id dan pengumuman tertulis yang akan ditempel di kantor kecamatan se-Kabupaten Jombang.

“Kita harus mendukung terobosan KPU menggali bibit-bibit baru yang potensial di desa untuk menjadi penyelenggara pemilu tingkat kecamatan dan desa melalui keanggotaan PPK dan PPS. Ini adalah tanggung jawab Kepala Desa dan Ketua BPD sebagai tokoh sentral dan kesuksesan Pilkada 2018 ada di tangan Bapak dan Ibu semua,” tegas Camat Tembelang, Wor Windari, kepada para Kepala Desa dan Ketua BPD.

Wor Windari mengatakan bahwa Kecamatan Tembelang siap mendukung penuh KPU Kabupaten Jombang dalam pembentukan PPK dan PPS. Ia mengingatkan kepada seluruh Kepala Desa dan Ketua BPD untuk bersungguh-sungguh mendukung upaya KPU merekrut kader-kader baru calon Anggota PPK dan PPS untuk kesuksesan Pilkada Tahun 2018. (dyta)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *