KPU Siapkan Rakor Dengan Pemangku Kepentingan

IMG-20170926-WA0011

 

 

 

kpu-jombangkab.go.id- Ketua Divisi Sumber Daya Manusia dan Partisipasi Masyarakat (SDM Parmas), Mochamad Fatoni, memimpin rapat bersama Sekretaris, Para Kepala Sub Bagian (Subbag), dan Staf Sekretariat, Senin (25/9) pagi. Rapat dilaksanakan dalam rangka mempersiapkan kegiatan Rapat Koordinasi dan Sosialisasi Pilkada Serentak 2018 bersama Para Pemangku Kepentingan di Kabupaten Jombang yang akan diselenggarakan di Pendopo pada Kamis (28/9), pukul 08.00 BBWI.

 

Rapat membahas tentang penyusunan kepanitian dalam kegiatan Sosialisasi tersebut, yang akan berkoordinasi dengan protokoler Pemkab Jombang. Undangan terdiri dari : Para Pimpinan dalam Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Para Camat, Kepala Satuan Kerja, dan lainnya di wilayah Kabupaten Jombang.

 

“Saya atas nama seluruh Komisioner KPU mohon kerjasama yang solid seluruh Personel KPU sehingga acara ini bisa berjalan lancar dan menjadi salah satu bukti bahwa KPU Kabupaten Jombang siap melaksanakan Pilkada Serentak 2018 yang sukses,” tegas Fatoni.

 

Fatoni menambahkan bahwa sejak ditandatanganinya Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD), maka Tahapan Pilkada Jombang 2018 sudah siap dilaksanakan. Bahkan jauh hari sebelumnya, KPU sudah giat melaksanakan sosialisasi dalam berbagai jenis kegiatan sosialisasi dan kelompok sasaran. Jika pada Pilkada Jombang Tahun 2013 lalu, tingkat partisipasi Pemilih sekitar 70 %, harapan ke depan tingkat partisipasi Pemilih dalam Pilkada 2018 bisa mencapai minimal 75%. (dyta)

 

 

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *