KPU Siap Gelar Final Lomba Maskot, Tagline dan Jingle Pilkada

418bb427-b4e5-46b9-9f26-c57d20070722

 

 

 

kpu-jombangkab.go.id- KPU Siap Gelar Final Lomba Maskot, Tagline, dan Jingle Pilkada Jombang 2018, yang dijadwalkan akhir pekan ini, Sabtu (30/9). Mochamad Fatoni, Komisioner Divisi Sumber Daya Manusia dan Partisipasi Masyarakat (SDM Parmas), menegaskan bahwa persiapan sudah mencapai 80 persen. Dewan Juri juga sudah menyeleksi karya para peserta yang dikirim baik melalui email, atau langsung diantar ke Kantor KPU.

 

 Tinov, Ketua Dewan Juri Lomba Jingle menjelaskan bahwa Timnya sudah bekerja. Banyak sekali karya-karya peserta yang bagus-bagus baik itu perorangan maupun karya bersama. “Saya sangat gembira dan bangga ternyata banyak sekali bibit-bibit seniman potensial di Jombang,” ujarnya.

 

 Salah satu persiapan Final lomba bergengsi tersebut, Tinov didampingi Staf Subbag Teknis Hupmas tengah mempersiapkan trofi untuk para juara lomba, Senin (25/9). Juara Lomba Maskot, Tagline, dan Jingle Pilkada Jombang 2018 masing-masing akan dipilih Tiga Terbaik. 

 

Penjurian Lomba Maskot dan Tagline serta presentasi karya oleh peserta dijadwalkan berlangsung Sabtu (30/9) pagi hari. Malam harinya digelar Panggung Seni yang akan menampilkan 10 karya terbaik Lomba Jingle Pilkada sebelum terpilih Tiga Terbaik.

 

Begitu pula dengan kesiapan para Personel Sekretariat KPU Kabupaten Jombang sebagai Panitia dalam final lomba tersebut. Susunan kepanitiaan telah terbentuk dalam rapat koordinasi bersama seluruh Personel KPU. “Konsep acara sederhana dengan panggung terbuka tapi tetap meriah karena peserta diperkenankan membawa tim supporter,” imbuh Fatoni. (dyta)

 

 

 

 

 

 

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *