Dewan Juri Siapkan Kejutan Saat Grand Final Lomba Jingle

 

 

kpu-jombangkab.go.id-  Dewan juri siapkan kejutan pada Grand Final Lomba Maskot, Tagline, dan Jingle Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Jombang 2018 yang akan digelar Sabtu (30/9) malam mulai pukul 19.00 WIB. Tinov, Ketua Dewan Juri Lomba Jingle, mengatakan bahwa timnya sudah menyiapkan acara hiburan yang pasti menarik untuk melengkapi rangkaian acara tersebut.

“Kami ingin menampilkan bibit-bibit potensial dalam seni musik dari Jombang yang pastinya akan memeriahkan pentas Grand Final Lomba dan itu bisa disaksikan oleh masyarakat umum juga,” tegas Tinov bersemangat, saat Rapat Koordinasi bersama Subbag Teknis dan Hupmas, Rabu (27/9).

Pada rapat koordinasi tersebut, susunan acara dan perlengkapan termasuk setting panggung dan penampilan hiburan  sudah siap. Panggung besar akan berdiri di halaman kantor KPU menghadap selatan sehingga masyarakat yang melintas bisa ikut menyaksikan penampilan para peserta.

Grand final akan menampilkan 10 karya yang lolos dalam penjurian Lomba Jingle Pilkada Jombang 2018 dan kemudian Dewan Juri akan langsung melakukan penilaian untuk menentukan Tiga Terbaik. Tiga Terbaik Lomba Maskot dan Lomba Tagline juga sekaligus akan diumumkan. (dyta)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *