Persatuan Tuna Netra Indonesia Dukung Penuh KPU

 

fd0eaa44-cf92-4bba-87fc-81f5d690499e

Anggota Persatuan Tuna Netra Indonesia (Pertuni) Kabupaten Jombang tetap menunjukkan semangat partisipatif luar bisa dengan mengikuti Gerak Jalan Sehat Gerakan Sadar Pemilihan 2018 KPU, Minggu (29/10)

Kpu-jombangkab.go.id- Dengan keterbatasan penglihatan, Anggota Persatuan Tuna Netra Indonesia (Pertuni) Kabupaten Jombang tetap menunjukkan semangat partisipatif luar bisa dengan mengikuti Gerak Jalan Sehat Gerakan Sadar Pemilihan 2018 KPU, Minggu (29/10). Rombongan Pertuni datang bergandengan tangan memasuki lapangan SMAN 3 sebagai titik start dan finish jalan sehat yang digelar serentak se-Indonesia, sebagai pencanangan Gerakan Sadar Pemilihan/Pemilu 2018 oleh KPU RI.

“Kami selalu siap mendukung penuh setiap kegiatan KPU dan kami berterima kasih atas undangan KPU yang tidak pernah lupa dengan keberadaan kami. Kami juga mendukung KPU mengampanyekan gerakan Jangan Golput dan Ayo Gunakan Hak Pilih Dalam Pemilu,” ujar Suparno, Anggota Pertuni yang sehari-harinya berprofesi sebagai terapis pijat, yang datang bersama istri dan kedua putranya.

Suparno sebagai juru bicara Pertuni menyatakan bangga karena KPU hampir selalu mengundang Pertuni. Hal itu dianggapnya sebagai suatu kehormatan sehingga ia dan rekan-rekannya selalu bersemangat untuk datang ketika KPU menggelar kegiatan. Suparno dan rekan-rekan Pertuni penuh semangat ikut berjalan kaki mengikuti rute jalan sehat sampai finish. (dyta)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *