Jalan Sehat Pilgub Jatim 2018 Guyub Rukun

Moch. Fatoni - Komisioner KPU Divisi SDM & Parmas

Moch. Fatoni – Komisioner KPU

Kpu-jombangkab.go.id- KPU kembali menggelar kegiatan Jalan Sehat Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur (Pilgub) Jawa Timur 2018, pada Minggu (17/12), mulai pukul 06.00 sampai selesai dengan titik Start dan Finish di alun-alun Jombang. Kegiatan jalan sehat terbuka untuk umum dan peserta akan dimanjakan dengan berbagai hadiah menarik, mulai dari sepeda hingga peralatan elektronika rumahtangga.

Komisioner KPU Divisi Sumber Daya Manusia dan Partisipasi Masyarakat, Mochammad Fatoni, menjelaskan bahwa kegiatan ini sesuai dengan POK (petunjuk operasional kegiatan) KPU Provinsi Jawa Timur dalam rangkaian kegiatan sosialisasi Pilgub Jatim 2018. Kegiatan ini terbuka untuk umum dan tanpa dipungut biaya, dengan mengundang peserta dari PPK (Panitia Pemilihan Kecamatan), PPS (Panitia Pemungutan Suara (PPS), stakeholder, Perwakilan Partai Politik, Perwakilan Organisasi Kemasyarakatan, Pelajar Tingkat Menengah Atas, dan Komunitas.

“Mari kita sukseskan bersama kegiatan jalan sehat sekaligus menyukseskan tahapan penyelenggaraan Pilgub Jatim 2018 dengan semangat kebersamaan Pilgub Jatim Guyub Rukun,” tegas Fatoni, yang menggawangi kegiatan sosialisasi dan manajemen organisasi, Kamis (14/12). (dyta)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *