Tim Pemenangan Nyono-Subaidi konsultasi teknis Penerimaan Berkas

kpu-jombangkab.go.id.  Hari Kedua Pendaftaran bakal pasangan calon Bupati dan wakil Bupati  Jombang tidak ada yang mendaftar, Tim Pemenangan Nyono hanya datangi  Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jombang untuk melakukan konsultasi. Rombongan diterima oleh Muhaimin Shofi Ketua KPU Jombang, Drs Dja’far Divisi Teknis, Deni Laksono Kasubag Teknis dan staf Sekrtariat KPU Jombang di Ruang Media Center / Help Desk Silon KPU Jombang, Selasa (9/1).

Dalam kunjungannya, Surahmad Sekjen DPD Golkar Jombang di damping  Anas Burhan Pengurus PKB serta pengurus partai yang lain  melakukan  konsultasi dengan KPU berkaitan dengan teknis dan berkas-berkas pendaftaran. Surahmad  menyebutkan  Nyono dengan pasangannya akan mendaftar di hari terakhir, Rabu 10 Januari 2018 sekitar pukul 10. 00 WIB.

golkar

Drs Djafar,SH Divisi Teknis KPU Kabupaten Jombang

Muhaimin Shofi  mengingatkan, untuk tanggal 8 dan 9 Januari, pendaftaran Pilkada 2018 dibuka pukul 08.00 sampai 16.00 waktu setempat. Sedangkan Untuk pendaftaran tanggal 10 Januari jam 08.00 sampai 24.00.

Djafar Menambahkan pasangan calon yang ingin mendaftar, harus mengikuti aturan yang sudah ditentukan seusai dengan  peraturan perundang-undangan. Mendaftar dengan dokumen yang lengkap, benar dan absah, “Koordinasi dan komunikasi yang perlu di tingkatkan dengan di bentuknya Liaison Officer (LO) / Tim Penghubung, ” Ujar Djafar.

Menurut  Suradmad setelah konsultasi, seluruh berkas persyaratan yang akan diberikan sudah disiapkan dengan lengkap oleh tim pemenangan, sehingga dirinya bersama Nyono Suherli Wihandoko-Subaidi yang merupakan bakal calon Bupati dan wakil Bupati Jombang  besuk mendaftarkan secara legalitas formal.(Agus)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *