Gerhana Bulan, PPK Mojoagung Tetap Lakukan Raker

kpu-jombangkab.go.id .Sepuluh hari pertama coklit data pemilih Pilkada Serentak 2018, Rabu malam (31/1).  PPK Mojoagung menggelar rapat kerja untuk evaluasi yang dihadiri seluruh anggota PPS sekecamatan Mojoagung yang dilaksanakan di pendopo kecamatan Mojoagung Jombang.

Dani Adi Anggota PPK Mojoagung divisi perencanaan program dan data mengatakan, evaluasi ini dimaksudkan untuk mengetahui kendala dan kesulitan PPS dalam mendampingi PPDP mencoklit dan juga untuk mengetahui jumlah pemilih yang sudah dicoklit,” Kegiatan yang dilaksanakan bersamaan dengan supermoon, blue moon atau gerhana bulan total, tidak mengurangi semagat para PPS untuk menghadiri Rakor di Kecamatan Mojoagung,” Ujar Dani.

Miftahur Rofiq PPS Kauman menyampaikan sebelum menghadiri raker tersebut, ia  terlebih dahulu melaksanakan sholat gerhana di masjid, dan masing-masing musola setempat,” peristiwa tidak boleh kita lewatkan sebab ini merupakan momen yang langka,”Ujar Rofiq

Untuk kebesaran Sang Pencipta dalam momentum langka untuk tiga peristiwa lunar yang terjadi secara bersamaan. Begitu juga dengan kegiatan ini berjalan lancar hingga selesai, meskipun kegiatan sedikit molor karena banyak peserta yang masih melaksankan sholat gerhana. (Reet/Agus).

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *