KPU Lakukan Verfak Kepengurusan Partai Gerindra

kpu-jombangkab.go.id. Rabu (31/1) KPU Jombang  dan Panwas Jombang kunjungi Kantor Partai Gerindra Jombang di JL ABD Rahman Shaleh Kav 5 No 3 Sambong Dukuh Jombang guna melaksanakan Verifikasi Faktual Pengurusan Pasca Putusan MK, Rombongan KPU Jombang Tiba pukul  14.30 WIB di sambut pengurus partai.

geringra 2

KPU Jombang dan Panwas Jombang kunjungi Kantor Partai Gerindra Jombang

DR H. Mahcwal Huda, M.Si Pengurus Gerindra Jombang, mengucapkan terima kasih atas kedatangan KPU Jombang Ke kantor  kami,”kami mohom maaf apabila tempat yang kami sediakan kurang berkenan, serta kami sudah persiapkan sebelumya dipersyaratkan yang diperlukan dalam verifikasi partai politik, ”Ujar  Mahcwal Huda yang juga  mantan Ketua KPU Jombang.

Athoillah Divisi  Hukum  KPU Jombang menjalankan putusan MK untuk melaksanakan verifikasi faktual partai politik  Peserta Pemilu DPR dan DPRD di tahun 2014,“Kami meverifikasi faktual kepengurusan,  memastikan keterwakilan 30% perempuan, memastikan domisili kantor sekretariat dan anggota partai politik mulai tanggal 30 Januri 2018 sampai dengan tanggal 1 Februari 2018. sedangkan untuk kamis besok, dijadwalkan adalah Demokrat, Hanura, PDIP dan PPP, ” Ujar  Athoillah. (agus)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *