Partai Golkar Juga Diverivikasi Pada Hari Kedua

gol1

KPU Jombang melakukan verifikasi kepengurusan, domisili kantor pada DPD Partai Golkar Jombang

kpu-jombangkab.go.id. Jombang Di hari kedua verifikasi partai politik peserta Pemilu 2019, Rabu (31/1) sore, KPU Jombang   melakukan verifikasi kepengurusan, domisili kantor dan keanggotaan pada DPD Partai Golkar Jombang.Verifikasi berlangsung mulai pukul 16.00 WIB dan dikoordinatori oleh Ketua KPU Jombang Muhaimin Shofi beserta empat  anggota KPU Jombang , yakni ABD Wadud Burhab Abadi,SE, Drs Moh Fatoni, Drs Djafar dan Athoillah,SH juga didampingi Ketua Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu)  Jombang , Nurkasanuri  S.Pd.

Atoillah,SH Divisi Hukum, mengatakan KPU verifikasi di Kantor DPC Golkar Jombang  tidak memakan waktu lama. dan  dinyatakan memenuhi syarat (MS), “ dalam verifikasi kepengurusan inti yang meliputi Ketua, Sekretaris, dan Bendahara (KSB).Demikian pula dengan kuota kepengurusan perempuan yang harus terwakili minimal 30 persen dari jumlah pengurus,  terkait dengan keberadaan sudah permanen dan milik sendiri,” Kata Athoillah

Ketua DPD Golkar Jombang , Tjaturina Yuliastuti menyatakan  sudah mempersiapkan semua yang dipersyaratkan dalam verifikasi partai politik. Termasuk menghadirkan seluruh pengurus dan anggota yang akan diverifikasi,”Ujar Istri Bupati Jombang. ( Agus).

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *