Verfak PKB, KPU Disambut Syubbanul Wathon

kpu-jombangkab.go.id. Rabu  (31/1) KPU Jombang  dan Panwas melaksanakan Verifikasi Faktual Kepengurusan Partai Kebangkitan Bangsa ( PKB ) Jombang JL  Laksda Adi Sucipto, Denanyar, Rombongan KPU Jombang tiba pukul  11.00 WIB. diterima ketua DPC PKB  Jombang Masud Zuremi dan semua pengurus serta  anggota PKB Jombang . Acara  dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia raya serta lagu Syubbanul Wathon (Cinta Tanah Air) oleh hadirin.

atok

Athoillah,SH Divisi Hukum KPU Jombang

Ketua DPC PKB  Jombang Masud Zuremi mengucapkan terima kasih atas kedatangan KPU Jombang ke kantor  PKB Jombang,” Ia mohom maaf apabila tempat yang di sediakan kurang berkenan dan acara   dilanjudkan sambutan  Ketua KPU Jombang Muhaimin Shofi .

pkb2

KPU Jombang dan Panwas melaksanakan Verifikasi Faktual Kepengurusan Partai Kebangkitan Bangsa

Athoillah,SH  Divisi  Hukum  menjelaskan poin penting dalam verifikasi faktual kali ini ada empat hal. Antara lain, kepengurusan yang meliputi ketua, sekretaris dan bendahara Partai Nasdem, kemudian keterwakilan perempuan 30% pada kepengurusan, keberadaan kantor dan anggota. Semua berkas yang telah diperiksa telah terpenuhi dan dinyatakan Memenuhi Syarat (MS), ” Ujar Athoillah.

Selain Verfak pengurusan pada hari yang sama juga dilakukan Verifikasi Faktual Keanggotaan PKB yang dilakukan Tim dari sekretariat KPU Jombang, dengan 71 Orang anggota PKB (Agus)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *