KPU –PPK Plandaan Supervisi Kinerja PPDP

kpu-jombangkab.go.id Ketua KPU  Jombang melakukan monitoring dan supervisi kegiatan coklit oleh kinerja Petugas PPDP di Plandaan, Jumat (2/2). Muhaimin Shofi   yang memimpin rombongan KPU Jombang tiba di plandaan pukul 16.00 WIB.

muha1

Ketua KPU Jombang Muhaimin Shofi ,SE

Tim KPU Jombang dan PPK Plandaan kemudian berangkat menuju ke wilayah kerja PPDP di  Desa Karangmojo Plandaan, Triyana selaku Ketua PPS Karangmojo di damping anggotanya mengantar KPU dan PPK mengunjungi  petugas PPDP yang sedang menjalankan tugas coklit. Ada 5 tempat yang kami kunjungi, antara lain Rumah bapak Supratiknyo di dusun Sidolengkep dan petugas PPDP nya adalah Subagiyo TPS 3 ( kepala dusun Sidolengkep ),Rumah Kaselan di dusun Mojogulung dan petugas PPDP nya adalah bapak Septyan Adi Putra TPS 4 ( kepala dusun Mojogulung ), Rumah Sunyoto di dusun Bulubandar dan petugas PPDP nya adalah Ibu Dyah Sulistyaningtias TPS 2 ( kepala dusun Bulubandar ), Rumah bapak M. Atok urochman dan petugas PPDP nya adalah bapak Riduwan TPS( kepala dusun Tambakrejo ),Rumah bapak Dwi Suhud Laksono dan petugas PPDP nya adalah  Bapak Suwanan TPS 5 ( kepala dusun Karangmangu ).

Ketua KPU Jombang Muhaimin Shofi berpesan kepada para penyelenggara Pemilu baik itu PPK,PPS, maupun Petugas PPDP,” bersikap baik, sopan santun berdasarkan etika daerah setempat juga harus menempelkan Stiker di depan  rumah yang dicoklit, juga memberikan form A.A1kwk, juga  mengingatkan warga  tanggal   27 Juni 2018 Hari Rabu pon untuk datang ke TPS,” Kata Muhaimin Shofi dihapan petugas PPDP dan PPK Plandaan.( Agus)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *