KPU Monitoring Kegiatan Coklit PPK Tembelang

fat

Komisioner KPU Jombang divisi SDM dan Parmas Drs Moh Fatoni,MM

kpu-jombangkab.go.id KPU melakukan Monitoring  mendadak  ke kecamatan wilayah kerjanya, Komisioner KPU Jombang divisi SDM  dan Parmas  Drs Moh  Fatoni, melaksanakan Monitoring secara mendadak tersebut  untuk melihat langsung kegiatan Coklit yang dilakukan petugas PPDP, sabtu Sore (3/2). Rombongan KPU tiba di Pendopo Kecamatan Tembelang  pada pukul 16.00WIB.

kunjungan Pertama menuju Desa Pulogedang, disana juga ada Anggota PPS, yang kompak memakai baju dan topi orange, disana  di arahkan menuju rumah yang akan di coklit oleh petugas PPDP akan tetapi tidak didampingi oleh PPL Desa Pulogedang. Khoirul PPDP RT 01/01 Desa Pulogedang, melaksanakan coklit saat ke rumah Sudiono dan Bapak Susanto. Saat Tim KPU Jombang  bertanya kepada pemilik rumah, mengenai pelayanan PPDP saat coklit, sudiono dan susanto menjawabnya dengan tegas bahwa PPDP saat coklit pelayannya sopan & memuaskan.

Kunjungan selanjutnya di lanjutkan ke rumah Ketua RT yakni Bapak Khusnul Arif. Di lanjutkan perjalanan kedua menuju Desa Tampingmojo, semua PPDP ,Anggota PPS, PPL dan Ketua Panwascam juga turut serta mengikuti monitoring  Coklit.

Maya R Petugas PPDP RT.03/03 Desa Tampingmojo, melaksanakan coklit ke rumah Ibu Rusmini, di lanjutkan rumah Bapak Khusnan Afandi dan Sodikin beliau juga mengatakan PPDP baik dan sopan saat mencoklit di rumahnya.  Sambil menempelkan Stiker di pintu rumah, juga form A.A1kwk petugas PPDP serta mengingatkan penduduk ,” ojo lali yooo tanggal   27 Juni 2018 Hari Rabu pon untuk datang ke TPS,” Ujar Mbak Maya Petugas PPDP.

Selanjudnya Tim KPU melaksanakan  monitoring kinerja Petugas PPDP ke kecamatan Megaluh, yang sebelumya PPK megaluh sudah lama menunggu.(agus).

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *