Rakor Internal Persiapan Pengembilan Nomor

kpu-jombangkab.go.id-Rakor antara KPU, Tim Paslon, Polres Jombang, Satpol PP, Dinas Perijinan, dalam rangka penyamaan persepsi tentang kampanye, pengembilan no urut dan persiapan kampanye di DPRD kab Jombang.Kamis(8/2).Tujuan untuk memberikan pemahaman yang sama tentang aturan main.

rakor persiapan no urut.jpeg 1

Rakor antara KPU, Tim Paslon, Polres Jombang, Satpol PP, Dinas Perijinan, dalam rangka penyamaan persepsi tentang kampanye, pengembilan no urut dan persiapan kampanye di DPRD kab Jombang

Moh Fatoni memaparkan, penetapan peserta pilkada akan dilakukan pada senin 12 Februari 13 Februari 2018, pengundundian nomor urut pasangan calon bupati dan wakil bupati, 15 Februari 2018, awal masa kampanye dengan penyampaian visi misi di depan para wakil rakyat di DPRD Jombang, 18 Februari 2018, direncanakan dilakukan pawai taaruf pasangan calon bupati dan wakil bupati.

Kabg OPS Polres Jombang memaparkan dalam kegiatan pengambilan nomor urut paslon akan di bagi dalam tiga ring, yaitu ring satu di gedung utama, ring dua di halaman KPU dan ring tiga di jalan KPU, dengan jumlah untuk ring dua 300 peserta  dengan membawa ID Card,” ujar Kompol Kusen Hudayat.

Moh fatoni menambahkan terkait kampanye dimulai  tanggal 15 Februari sampai dengan 23 Juni 2018, Kalau dihitung kurang lebih 150 hari termasuk dengan hari besar, KPU Jombang juga menyiapkan APK (Alat Peraga Kampanye) dan BK (Bahan Kampanye). “APK yang diberikan berupa baliho, umbul-umbul, dan spanduk. Namun, paslon dapat menambah jumlah APK tersebut sesuai dengan peraturan KPU, dengan  tiap item yang sesuai dengan peraturan KPU,”ucap Fatoni.(Agus).

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *