PPK Wonosalam Sosialisasi Melalui Acara Pesta Durian

duren win sal 2

Di sela-sela pemberian hadiah kepada pemenang kontes durian pada saat penyelenggaraan Kenduren Wonosalam 2018, anggota PPK Wonosalam Divisi Pasmas Kukuh Irijanto, S. Pd

duren wonsal 1

Acara pesta durian yang diadakan di kecamatan Wonosalam

kpu-jombangkab.go.id. Acara pesta durian yang diadakan di kecamatan Wonosalam Jombang, tidak disiasiakan oleh PPK Wonosalam dalam melakukan Sosialisasi.  Minggu, (11/2) di Lapangan Desa/Kecamatan Wonosalam, acara yang menyajikan tumpeng raksaksa yang terbuat dari ratusan buah durian ini sukses menarik banyak wisatawan maupun warga, selain tumpengan yang terbuat dari durian, dalam acara kenduren lalu anda bisa memakan buah duren sepuasanya.

Di sela-sela pemberian hadiah kepada pemenang kontes durian pada saat penyelenggaraan Kenduren  Wonosalam 2018, sebagai anggota PPK Wonosalam Divisi Pasmas Kukuh Irijanto, S. Pd  sempatkan tersebut digunakan untuk menyampaikan sosialisasi tentang Pemilukada Gubernur Jawa Timur juga Bupati Jombang tentang  jadwal Pemilukada,  kampanye dan  penyelenggaraan Pemilukada,” Alhamdulillah Sekali merengkuh dayung, dua tiga pulau terlewati, begitu kata pepatah,” Ujar Kukuh Irijanto.( Agus).

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *