PPK Jombang Evaluasi Kerja PPS, Evaluasi coklit

jom

sosialisasi tentang Badan AdHoc Penyelenggara Pemilu 2019 di kecamatan Jombang

kpu-jombangkab.go.id. Dalam rangka melaksanakan Peraturan Komisi Pemilihan Umum (PKPU) RI Nomor 3 Tahun 2018 tentang Pembentukan dan Tata Kerja PPK, Panitia Pemungutan Suara (PPS), dan Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) dalam Penyelenggaraan Pemilu. PPK Jombang melakukan sosialisasi tentang Badan AdHoc Penyelenggara Pemilu 2019 di tingkat PPS dan Evaluasi Sepuluh hari ke dua pelaksanaan Coklit yg dihadiri oleh 60 PPS dan 20 Sekretaris PPS se-wilayah kerja PPK Jombang,bertempat di Pendopo Kecamatan Jombang Selasa (13/2)

Tomy (Devisi Renda PPK Jombang) menyampaikan ” Progres pelaksanaan Coklit sampai dengan 20 hari ini. menunjukan  hasil yg signifikan. hal ini bisa dilihat dari rekap laporan per PPS yg mencapai rata-rata 80 % dari jml pemilih pada AKWK, tetapi PPDP dan PPS harus tetap semangat, teliti dan hati-hati untuk tetap menyelesaikan pelaksanaan Coklit.

Heru (Devisi SDM dan Parmas). Sosialisai dan Penyampaian berkas pernyataan evaluasi kinerja PPS, disampaikan “Sebagai penyelenggara pemilu, dibutuhkan Integritas, Kerjasama antar penyelenggara dan Independensi,” Ujar  Heru (agus)

 

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *