PPK Mojowarno Sosialisasi Pembentukan Badan Adhoc Pemilu

kpu-jombangkab.go.id. Berbagai Persiapan terus dilakukan menjelang bergulirnya Pemilu 2019. Seperti yang dilakukan oleh Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Mojowarno Jombang,Selasa (13/2) menggelar acara Sosialisasi Pembentukan Badan Adhoc Pemilu 2019.

Kegiatan yang digelar di pendopo Kecamatan Mojowarno tersebut diikuti oleh seluruh anggota PPS beserta Sekretaris se Kecamatan Mojowarno “Alhamdulillah, Sosialisasi tadi diikuti oleh 57 anggota PPS dan 19 sekretaris PPS se Mojowarno dan mereka antusias”. Ujar Haidar Anggota Devisi SDM dan Parmas PPK Mojowarno.

Menurutnya, Sosialisasi tersebut sangat penting, karena berkenaan dengan mekanisme pembentukan badan adhoc Pemilu 2019 supaya para anggota PPS beserta Sekretaris dapat memahami. Acara yang juga dihadiri oleh seluruh Komisioner PPK Mojowarno dan Sekretaris tersebut diawali dengan pengarahan dari Arif Hidayat (Sekretaris PPK) kemudian dilanjutkan dengan pengarahan yang kedua dari Jaelani (Ketua PPK) setalah itu sosialisasi dipimpin oleh Haidar yang kemudian dilanjutkan dengan informasi tambahan dari Devisi Rencana dan Data.

Dia berharap sosialisasi tersebut dapat diterima oleh semuanya sehingga semua benar benar faham terkait pembentukan badan adhoc “Semoga bisa dipahami dengan baik, biar semua paham,” Ujar Haidar(agus)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *