Kasat Intelkam Koordinasi Persiapan Kampanye

kasat intel 1

Kasat Intelkam Polres Jombang AKP Marwanto melakukan kunjungan ke KPU Jombang

kpu-jombangkab.go.id. Menjelang pelaksanaan kampanye dan Deklarasi Damai Pilkada serentak 2018 Kasat Intelkam Polres Jombang  sambang dan koordinasi dengan penyelenggara Pemilu, dengan tujuan untuk membangun komunikasi selama perhelatan politik yang akan berlangsung supaya tercipta situasi yang kondusif.Rabu( 14/2)

Kasat Intelkam Polres Jombang  AKP Marwanto melakukan kunjungan ke KPU Jombang diterima oleh Ketua KPU Jombang Muhaimun Shofi,SE, Drs Moh Fatoni MM Divisi SDM dan Parmas, Heri Subagyo,SE M.Si Kasubag umum. Maksud kunjungan tersebut guna melaksanakan koordinasi terkait kesiapan penyelenggara pemilihan menjelang Pilkada 2018.

Ketua KPU Jombang menyampaikan kegiatan Kampanye dan persiapan deklarasi damai serta Pawai Taaruf yang akan di laksankan pada hari minggu dengan melibatkan seluruh paslon dan pendukungya.

AKP Marwanto Kasat Intelkam  Polres Jombang  menyampaikan agar KPU selaku penyelenggara pemilihan dapat mempersiapkan sarana dan prasarana dengan baik sehingga pelaksanaan tahapan kampanye dan deklarasi damai pilkada serentak 2018  dapat berjalan dengan aman tertib dan lancar,” Guna menjaga situasi yang Kamtibmas semua pihak harus saling koordinasi demi menjaga demokrasi, sesuai hati nuraninya dan siapapun yang nantinya terpilih agar masyarakat bisa menerima,” Ujar Marwato.( Agus)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *