PJS Bupati Jombang Apresiasi RPP Gusdur

kpu-jombangkab.go.id. PJS Bupati Jombang, Setiadjit,SH.MM didampingai Asten I, Kepala SKPD, Inspektorat dan Kepala Kesbaglinmas Jombang, berkunjung ke Rumah Pintar Pemilu GUSDUR, kunjungan dilakukan setelah melihat ruang kerja Komisioner dan Sekretariat KPU Jombang.Rabu (14/1).

rpp1

Setiadjit,SH.MM mengapresiasi RPP KPU Jombang yang didukung dengan foto kegiatan kepemiluan serta taman kantor yang asri

Setiadjit,SH.MM mengapresiasi RPP KPU Jombang yang didukung dengan foto kegiatan  kepemiluan  serta taman kantor yang asri. “baru kali ini ke  dalam RPP  yang di lengkapi ruang display juga ruang simulasi pemilu, ruang  data pemilu dan media edukasi yang bagus untuk di kunjungi dengan  nuansa yang tidak akan membuat pengunjung bosan dengan didukung nuansa yang natural,” Ujar  Setiadjit  saat  melihat RPP Gusdur.

Muhaimin Shofi menjelaskan, “RPP dapat dipakai seluruh stakeholder pemilu baik masyarakat, pemilih pemula dan partai untuk mensosialisasikan proses pemilu,juga sebagai media atau sarana bagi masyarakat dalam mendapatkan informasi dan proses pemilu.

Setelah melihat RPP Gusdur PJS Bupati Jombang, ia berharap dengan adanya rumah pintar pemilu ada pencerahan politik dan demokrasi dari tingkat pemilih pemula, mau pun masyarakat biasa yang belum tahu berpolitik,“ Khususnya Partisipasi masyarakat pada Pilkada Jombang akan meningkat,aman dan Kondusif,” Ujar Setiadjit . (Agus)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *