PJS Bupati Jombang Kunjungi KPU Jombang

PJS BUPATI JOM

Setiadjit,SH.MM PJS Bupati Jombang

kpu-jombangkab.go.id. KPU Jombang  dikunjumgan  PJS Bupati Jombang, Rabu (14/1) .Rombongan diterima Ketua KPU Jombang Muhaimin Shofi,SE, Drs Moh Fatoni,MM Divisi SDM dan Parmas, Abd Wadud Burhan Abadi,SE Divisi Program dan Data, Drs Djafar,SH Divisi Teknis, Drs Djafar SH,MSi dan di sekretariat KPU Jombang, di Ruang tamu KPU Jombang, dengan didampingai Asten I, Kepala SKPD, Inspektorat dan Kepala Kesbaglinmas Jombang.

Setiadjit,SH.MM PJS Bupati Jombang, mengatakan ia sengaja datang ke KPU Jombang dalam rangka memantau persiapan dan kesiapan KPU Jombang dalam melaksanakan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Jombang tahun 2018.

Semenatara itu Ketua KPU Jombang  menjelaskan, mengaku terhormat atas kunjungan Bapak Setiadjit,SH.MM PJS Bupati Jombang,“Secara umum tidak ada ganjalan berarti bagi KPU Jombang  dalam proses Pemilihan Bupati dan wakil Bupati Jombang tahun  2018,” Ujar muhaimin.

Asisten I Jombang, Purwanto  mengatakan, bahwa Pemerintah Daerah Kabupaten Jombang siap mensukseskan  Pilkada Jombang 2018, “ ia berharap seluruh penyelenggara agar siap secara profesional, dalam menjalankan pelaksanaan Pilkada sesuai peraturan perundang undangan yang berlaku.

Dalam kunjungan tersebut, PJS Bupati Jombang melihat secara langsung sarana dan prasarana kantor KPU Kabupaten Jombang  termasuk kondisi gedung serta ruang kerja yang telah ditempati dalam mendukung kelancaran kerja, serta diajak ke ruang KPU dan  Rumah Pintar Pemilu GUSDUR,  rombongan mengapresiasi RPP gusdur dalam mensosialisasaikan pemilu di Jombang, (agus).

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *