PJS Bupati Pantau Persiapan Pilkada Serentak Jombang

kpu-jombangkab.go.id. PJS Bupati Jombang, Setiadjit,SH.MM didampingai Asten I serta Jajaran kepala SKPD, Pantau Persiapan Pilkada Serentak dengan  melihat Gudang Kotak suara KPU Jombang.Rabu (14/1). Rombongan diterima Ketua KPU Jombang Muhaimin Shofi,SE, dan tiga Komisioner KPU Jombang Drs Moh Fatoni,MM, Abd Wadud Burhan Abadi,SE, Drs Djafar SH,MSi dan di sekretariat KPU Jombang, setelah melihat kantor dan ke RPP rombongan langsung melihat gudang kotak dan bilik  suara KPU Jombang yang tertata rapi guna persiapan pilkada serentak 2018.

Setiajit  mengatakan Kedatangannya untuk melihat persiapan dan pengecekan penunjang pemilu lainya serta kendalan yang dihadapi KPU Jombang,” Dengan melihat Kesiapan dari pada KPU saya rasa sudah sangat bagus. Sudah menjadi kewajiban untuk melakukan koordinasi dan untuk mengetahui sejauh mana kesiapan penyelenggaraan pilkada serentak ,” Ujar Setiadjit,SH.MM

Ketua KPU Jombang sekaligus Divisi Keuangan Umum dan Logistik, Muhaimin Shofi,SE menjelaskan, “ bahwa kotak dan bilik Suara yang di KPU Jombang masih tersimpan dengan rapi serta tidak ada yang diluar gudang, serta gudang KPU masih longgar sehingga bisa di pergunakan untuk berolahraga main bulutangkis,” Ujar Muhaimin.

1

PJS Bupati Jombang melihat Gudang kotak dan bilik Suara yang di KPU Jombang masih tersimpan dengan rapi serta tidak ada yang diluar gudang, serta gudang KPU

Setelah melihat Kesiapan KPU Jombang , PJS Bupati Jombang  berharap hajatan demokrasi tidak ada permasalahan mulai dari netralitas penyelenggara pemilu dan Aparatur Sipil Negara (ASN), sampai politik uang dan isu SARA. Agus)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *