Paslon Sampaikan Visi Misi Di Depan Wakil Rakyat

dpr 1

paslon nomor urut satu Hj Mundjidah Wahab dan Sumrambah.

kpu-jombangkab.go.id.KPU Jombang menghadiri undangan  Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Jombang, dalam  sidang paripurna istemewa, dengan agenda penyampaian visi misi pasangan calon (paslon) Bupati dan wakil Bupati Jombang, periode 2018-2023. Hadir PJS Bupati Jombang, jajaran Forkopimda, KPU Jombang, Panwaslu, ketua Parpol, tokoh agama maupun tokoh masyarakat serta puluhan pendukung dari masing-masing pasangan calon juga turut hadir di gedung DPRD Jombang.Kamis (15/2).

dpr2

paslon nomor dua Nyono-Subaidi

Acara diawali dengan paslon nomor urut  satu yakni, paslon Hj Mundjidah Wahab dan Sumrambah. Paslon tersebut menyampaiakan visi“bersama mewujudkan jombang yang berkarakter dan berdayasaing” serta  Sembilan program utama yang akan dijadikan acuan untuk memimpin Jombang, jika terpilih nantinya. Diantaranya, menggratiskan seragam sekolah, memfasilitasi peningkatan mutu dan kualitas Madrasah Diniyah, memberikan pelayanan perijinan dan pengurusan data kependudukan yang cepat, mudah dan bebas pungli,” Ujar Mujidah Wahab.

dpr 3

paslon nomor tiga, Syafi’in-Khoirul Anam

Selanjutnya, paslon nomor dua yakni Nyono-Subaidi, menggunakan tagline Jombang “Gemerlap” (gemah ,ripah lan paripurna), serta menyampaikan Sembilan  program unggulannya, salah satu program andalannya yakni, program 2 miliar untuk Desa. “kami akan melanjutkan program Desa Paripurna, melalui kebijakan anggaran minimal 2 Milyard, perDesa pertahun,” ujar Subaidi.

Dan dilanjutkan paslon nomor 3 yakni, Syafi’in-Khoirul Anam atau Syahrul dengan visi “dengan jatidiri Jombang bersama kita sejahtera’” serta menyampaikan sembilan program unggulan,”Kita akan berikan APBD untuk rakyat, termasuk kita berikan SIM gratis,” Ujar Syfiin.

Acara di tutup dengan pembacaan doa dari kemenag Jombang, dilanjudkan dengan menyanyikan lagu padamu negeri untuk semua yang hadir.(agus)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *