PPK dan PPS Jogoroto Lakukan Sosialisasi

kpu-jombangkab.go.id. PPK  Jogoroto didampingi PPS Sukosari  mensosialisasikan Pilkada Serentak tahun 2018, bertempat di balai Desa Sukosari Kecamatan Jogoroto, Selasa (20/2). Kegiatan forum kerukunan warga yang dihadiri puluhan orang di Desa Sukosari di gunakan untuk sosialisasi Pilkada Serentak tahun 2018 secara langsung dengan menemui warga, tentang ajakan untuk mengunakan hak pilihnya pada Pilkada Serantak yang dilaksankan pada tanggal 27 Juni 2018,”Ujar Amat Ketua PPS Sukosari.

PPK Jogoroto Agus Sulaiman menyampaikan, bahwa pilkada sekarang sudah memasuki masa kampanye. Ia juga meminta masyarakat tidak terpancing pada hal hal yang berbau sara dan berita bohong atau hoax, dan PPS harus tetap menjaga netralitas sebagai penyelenggara,” tegasnya.

Acara yang dilanjudkan dengan forum tanya jawab yang di pimpin oleh ketu PPS Sukosari Kecamatan Jogoroto, dengan forum ini warga yang mendapatkan informasi-informasi penting terkait pilkada sangat senang dengan penjelasan oleh ketua PPS dan PPK Jogoroto. “Dan yang tidak kalah pentingnya juga, mari kita pastikan apakah kita sudah terdaftar menjadi pemilih atau belum nggih, ” tegasnya.

Dengan acara tersebut menambah pengetahuan akan adanya gawe besar masyarakat Indonesia khususnya Jatim dan Jombang. (PPK Jogoroto).

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *