PPK dan PPS Kudu Gelar Rapat Koordinasi

kpu-jombangkab.go.id. Menjelang Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur dan Pemilihan Bupati dan wakil Bupati Jombang  27 Juni 2018 mendatang, Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kudu, mengelar rapat kordinasi dengan Anggota PPS di kantor kecamatan setempat, Rabu (21/2).Acara dibuka Ketua PPK Kudu Miftahudin Anis, selain agenda pencairan honor PPK, PPS ,Sekretariat se-kecamatan Kudu dan penyusunan DPHP.

Acara dilanjutkan sosialisasi terkait kegiatan kampanye yang dilaksanakan oleh Paslon. Sesuai aturan zona kampanye ditetapkan ditetapkan berdasarkan SK KPU Jombang ,” sebagai penyelengara di tingkat kecamatan harus melaksankan keputusan KPU Jombang, dengan koordinasi Panwascam dalam pelangaran Pemilu,” Ujar Anis

Ia  menyatakan bahwa selama berlangsungnya sosialisasi tersebut, tidak ditemui kendala. Ditambahkannya, melalui kegiatan yang digelarnya tersebut, seluruh PPS di wilayah kerjanya dapat mensosialisasikan hasil koordinasi yang saat ini disampaikannya, “Saya berharab dengan cairanya Honor menjadi semangat para PPS untuk bekerja lebih  Profesional dan berintegritas,” Ujar Anis.(agus)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *